Browse: Home / Flexi Broadband Siap Mendukung Program Solo Cyber City
Selasa, 28 Juni 2011

Flexi Broadband Siap Mendukung Program Solo Cyber City

Solo, 11 Mei 2011 – Perusahaan Perseroan (Persero) PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (TELKOM) melalui Divisi Telkom Flexi telah menggelar layanan hotspot berkecepatan tinggi sampai dengan 10 Mbps di Kota Solo. Layanan Flexi Hotspot yang diperkenalkan ke masyarakat dengan nama Flexi Broadband Hotspot adalah layanan hotspot berkecepatan tinggi yang dapat diakses melalui semua perangkat (gadget) yang memiliki koneksi WIFI, baik laptop, Ipad maupun perangkat tablet lainnya serta handphone, dengan menggunakan username dan login FlexiNet Unlimited.

Yogo Santoso, Manager Divisi Telkom Flexi Solo, menyatakan Flexi Broadband merupakan solusi awal guna menjawab pertumbuhan pengguna internet Flexi yang sangat pesat di kota Solo serta untuk mensolusikan kebutuhan internet mobile dengan kecepatan tinggi. “Flexi merencanakan akan menggelar layanan Flexi Broadband di tiga titik strategis di Kota Solo, yaitu : UNS, Kerten dan Gladag. Saat ini baru Gladag yang sudah siap operasi, yang mencakup area Plasa Telkom di Jalan Mayor Kusmanto dan Galabo” jelas Yogo. Selain di Kota Solo, Flexi Broadband Hotspot juga sudah digelar di Semarang dan Yogyakarta.

Akses ke Flexi Broadband Hotspot ini sangat mudah. Pelanggan Flexi cukup mengetik *2255# dari handphone Flexi untuk melakukan registrasi internet Flexi unlimited harian. Tarifnya hanya Rp. 2.500,-/hari. Pelanggan akan mendapatkan username dan password yang bisa digunakan baik untuk mengakses internet menggunakan modem atau mengakses Flexi Broadband Hotspot di lokasi yang terjangkau sinyal Flexi Broadband Hotspot. Sehingga hanya dengan satu account yang dimiliki dapat menggunakan dua cara yaitu akses mobile FlexiNet dan bila berada dalam cakupan Hotspot dapat menggunakan akses WiFi dengan kecepatan up to 10 Mbps.

Bagi pelanggan Flexi yang sudah mempunyai login FlexiNet baik harian, mingguan, bulanan dan tahunan, login tersebut bisa digunakan untuk mengakses Flexi Broadband Hotspot. Untuk mengecek username dan password FlexiNet bagi pelanggan yang sudah pernah berlangganan cukup dengan mengetik LIST dan dikirim ke 2255.

Flexi Broadband mampu mentrasfer data dengan kecepatan mencapai 10 Mbps baik download maupun upload, karena menggunakan ASTINet (Access Service Dedicated To Internet), yang dikenal dikalangan pengguna jasa Internet pada umumnya yaitu Leased Line untuk koneksi ke Internet. Astinet menggunakan teknologi High-bit-rate Digital Subscriber Line (HDSL) Symetric yang memungkinkan kecepatan upload dan download simetris (download dan upload sama kecepatannya). “Kecepatan download dan upload yang simetris ini menjadi nilai unik buat Flexi Broadband, karena biasanya hotspot tidak memiliki kecepatan upload yang tinggi. Dengan kecepatan upload yang tinggi ini, masyarakat Solo bisa mengupload photo dan video baik ke Youtube maupun Blog untuk memmpromosikan product dan kegiatan pariwisata di kota Solo” jelas Yogo. Hal ini tentunya sejalan dengan program Pemerintah Kota Solo untuk menjadikan Solo sebagai Cyber City. “ Selain itu, dengan kecepatan mencapai 10 Mbps, hanya Flexi Broadbandlah satu-satunya akses hotspot yang mampu menyediakan kecepatan tertinggi saat ini” tambah Yogo.

Flexi Broadband bisa diakses lewat semua gadget yang mendukung akses WIFI. “Flexi Broadband bisa diakses lewat laptop, Ipad, handphone baik GSM maupun CDMA. Bahkan lewat Blackberry GSM yang tidak memiliki koneksi CDMA pun bisa, karena Flexi Broadband diakses lewat Wifi bukan lewat sinyal operator” kata Manager Flexi Solo sambil menujukkan koneksi Flexi Broadband lewat Blackberry.

Dengan semakin berkembangnya teknologi Smartphone dan semakin variatifnya jenis dan harga perangkat komputer, serta dengan semakin globalnya informasi, kebutuhan internet dengan kecepatan tinggi akan semakin menjadi keniscayaan. Flexi Broadband hadir sebagai satu-satunya solusi untuk akses internet kecepatan tinggi di kota Solo.

PR Flexy Solo

0 komentar:

Posting Komentar

Entri yang Diunggulkan

Stempel Patas Surakarta

Pembuatan Stempel Kilat dan cepat hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Mulai dari awal sampai finishing cuma dibutuhkan waktu hany...

More





Pesan Stempel Online



Telp : 0271 726014
HP/SMS/WA: 0881 5306 141
BB: d0d4d378

Stempel Warna

Promosikan Halaman Anda Juga
LOKASI Buat stempel kilat 13 menit jadi
Iklan Melayang
Stempel / Stamp Shop. Diberdayakan oleh Blogger.

Banyak dibaca